https://perontokbandartogel.com/nikita-mirzani-menyindir-baik-karena-dihujat-satu-indenesia/

Nikita Mirzani melempar sindiran untuk Baim Wong. Dia menyebutkan Baim Wong dihujat warganet satu Indonesia karena sikapnya ke kakek Suhud.

Dalam Instagram Stories punyanya, Nikita Mirzani melempar dengan keras sindiran itu. Dia bertanya bagaimana sekarang ini Baim Wong yang dihujat.

“Hai Baim gimana rasanya dihujat warganet satu Indonesia? Itu yang gua rasakan waktu gua dihujat karena bela tim gua yang lo ngomong mengambil, walau sebenarnya yang mengambil ialah pendamping rumah tangga lo, maling maling beras lagi dibuat konten lagi,” ungkapkan Nikita Mirzani dalam Instagram Stories punyanya.

https://perontokbandartogel.com/nikita-mirzani-menyindir-baik-karena-dihujat-satu-indenesia/

Nikita Mirzani menjelaskan jika apa yang sudah dilakukan Baim Wong adalah karma.

“Nah saat ini ketulah kan lu itu namanya karma ehm karena itu mendingan seperti gue deh, urakan, bacot tidak pernah dijaga tetapi saya tidak pernah kurang ajar sama yang namanya orang udah tua,” lanjut Nikita Mirzani lagi.

Nikita Mirzani menyentuh rekan-rekan Baim Wong yang saat itu bela Baim saat bentrok dengan Nikita.

“Mana tuch rekan-rekan aktris yang centang biru yang bela dia waktu gue dihujat karena gue bela tim gue, mana kok kalian tidak nyabar-nyabarin lagi. Ini orang-tua lo yang diginiin, kakek-kakek penjual jus amma, kok kalian diam saja, kok kalian tidak komentar di feednya bicara donk harus bela fair,” ungkitnya.

Di baca juga : Penting nya Untuk DiKhitan Dan Dampak Buruk Jika Tida Dhhitan

“Memang tuh ya rekan-rekan aktris centang biru yang waktu si Baim memiliki masalah sama gue dan gue dihujat satu Indonesia di nyabar-nyabarin, ah kalian pada munafik,” geram Nikita Mirzani.

Awalnya, Nikita Mirzani juga berjumpa dengan kakek Suhud. Kepada Nikita, Suhud juga mengakui trauma akan permasalahan tersebut.

” saya mengetahui ini Pak Baim Wong yang sering nolong-nolong orang.” tutur Suhud Bijaksana dalam sesi interviu bersama Nikita Mirzani di YouTube Langit Entertainment.

Di baca juga : Perasaan Kake Suhud Saat Baim Memberi Uang Ke Ojol Didepan Dirinya

Suhud Arif membantah pengakuan yang mengatakan terus mendekati motor yang dikemudikan Baim Wong. Dia menyebutkan keadaan itu mustahil muncul karena keadaan motornya.

“Dia cerita yang bukan-bukan saya mepet ia, tetapi kan motor saya kuno,” claim-nya.

Pada satu titik, Baim Wong menolak beli buku Suhud Bijak. Tetapi pada saat yang bertepatan, suami dari Paula Verhoeven itu bagi-bagi uang ke pengemudi ojek online.

“Saya tunjukin tidak mau tahu, beberapa buku yang saya membawa. Saya diem saja, pada akhirnya ia ngeledek saya, orang ojol pada diundangin, diberi uang,” katanya.

Dibaca juga : Biaya Perawatan Mahasiswa Di Tanggung Oleh Bupati Tangerang

Suhud Bijak selanjutnya menangis saat ingat peristiwa dianya dimarahin oleh Baim Wong. Dia akui trauma atas peristiwa itu.

“Saya jadi trauma, kok begini, kok begini, tidak biasanya,” katanya lirih.

“Sakit hati , mbak disebutkan pengemis, namun namanya orang kecil ya saya diam saja. Saya duduk saja merenungi diri kita,” lanjut dia.

ADMIN

By ADMIN

Powered by Live Score & Live Score App